Hari Ini Pelayanan SIM Polres Loteng Diambil Alih Sosok “Veteran”

Ini Dia Penguji SIM yang Siap melayani dengan Seragam veterannya
Ini Dia Penguji SIM yang Siap melayani dengan Seragam veterannya

Praya – berbagai macam cara untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejuang yang rela berjuang mewujudkan kedaulatan Negara kita tercinta Republik Indonesia (RI), ada yang mengungkapkannya dengan cara seremonial, memanjatkan do’a-do’a bahkan ada yang mengungkapkannya dengan cara yang unik seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Lombok Tengah (Sat Lantas Polres Loteng), Jum’at (10/11).

Bertepatan dengan tanggal 10 November, Polisi Lalu Lintas yang dikenal inovatif dan kreatif di Jajaran Polda NTB ini mulai berulah lagi. Khusus hari ini pelayanan pembuatan Surat Izin mengemudi (SIM) di Sat Lantas akan diambil alih oleh sosok “veteran”.

“kami memiliki 2 program spesial Veteran di tanggal 10 november ini. Pertama pelayanan dengan kostum veteran dan memberikan SIM gratis kepada anak-anak para pejuang” ujar AKP I Made Hendra Agustina SH SIK yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas.

Aksi yang dilakukan Para Polisi berkopel putih ini selain mewujudkan pelayanan yang berbeda dari yang lain, hal ini juga mengandung maksud agar masyarakat tidak lupa pada sosok para pahlawan yang sudah membuat Indonesia dapat terbebas dari segala bentuk penjajahan serta memeupuk rasa nasionalis yang sampai sekarang sudah terlihat memudar.

Penulis: Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close