Hari Pahlawan Peserta Upacara Ikuti Lomba di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB

Mataram,    Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB  Selasa (10/11)  pagi ini dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh Peserta Upacara  Usai Peringatan Hari Pahlawan 10 Novembr 2017, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur NTB, TGH. M Zainul Majdi, M.A.

10 November merupakan hari bersejarah bagi bangsa indonesia dimana hari ini diperingati sebagai hari Pahlawan dan diperingati oleh seluruh rakyat indonesia,  Peringatan hari Pahlawan di lapangan Bumi Gora  Kantor Gubernur NTB, diikuti oleh TNI – Polri di wilayah NTB, anggota LVRI cabang NTB, instansi sipil serta perwakilan siswa-siswi sekolah di Mataram,  turut hadir pimpinan TNI dan Polri serta seluruh anggota Muspida NTB.

Ada yang berbeda pada peringatan hari pahlawa kali ini, selesai pelaksanan upacara, peserta di diajak untk mengikuti berbagai lomba diantaranya Lomba Tarik tambang, Lomba Bakiak, terlihat seru TNI-Polri dan unsur instansi pemerintahan lainya  berbaur penuh semangat mengikuti lomba, terlihat kebersamaan dan penuh semangat dari para peserta lomba. sementara peserta lainya yang tidak terlibat dalam lomba, dengan penuh antosias menyaksikan lomba sebagain lainya memberikan soport dan semangat kepada teamnya.

Bripka I Made Lameg  Komandan pelton dari Brimob Polri yang ikut dalam kegiatan Lomba mengatakan “dalam satu tim diikuti oleh gabungan dari TNI Polri dan Instansi Pemerintah, Kegiatan lomba ini dikandung maksud untuk menjalin dan mempererat kemitraan  serta silaturahim antar instansi dengan kebersaman membawa semangat juang para pahlawan” paparnya.

Usai peringatan hari pahlawan di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB para Peserta upacara kembali ke Kesatuan dan instansi masing-masing. (ijbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close