Gagal Beraksi, Tiga Kawanan Begal Nyaris Tewas Dihakimi Masa di Narmada

tiga kawanan begal narmada

Mataram – Tiga kawanan begal berinisial YA (14), SB (18) dan AH (20) asal Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, nyaris tewas akibat amukan dari luapan emosi yang dilayangkan warga karena kesal mengetahui ketiganya usai gagal membegal sepeda motor milik korbannya yang diketahui warga dari Desa Bangket Punik, Golong, Kecamatan Narmada, Lombok Barat.

Modus yang mereka lakukan, menghadang korbannya menggunakan batang pohon pisang diletakkan melintang di tengah jalan di Jalan Dusun Bangketpunik, Desa Golong, Kecamatan Narmada, Kebupaten Lombok Barat, Kamis (9/11) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Namun itu gagal total karena korbannya berhasil menghindar.

Tidak mendapat mangsa, justru ketiga tersangka ini melarikan diri kearah kampung korban. Oleh korban tersangka sempat dihadang, saat itu juga datang ratusan massa sehingga situasi saat itu sempat tidak terkendali. Bogem mentah mereka terima, sepeda motor yang mereka pakai habis dibakar massa.

Situasi kembali kondusif setelah petugas Polsek datang dan bernegosiasi dengan Kepala Desa dan massa. Walau sdikit alot, namun akhirnya 3 orang tersangka berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Polres Mataram.

Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arnawa yang dikonfirmasi membenarkan, pihaknya saat ini sedang mengamankan tiga tersangka di Polres Mataram guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiganya saat ini sudah diamankan di Satuan Reskrim Polres Mataram,” tandas Kasubag Humas Polres Mataram, Jumat (10/11).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close