Pelayanan Prima Untuk Masyarakat, Polres Sumbawa Berikan Layanan Delivery BPKB, STNK dan TNKB Gratis!

Sumbawa Besar – Menunggu bukan hal yang menyenangkan bukan ? Apalagi menunggu  pada antrian pasti sangat membosankan. Oleh Karena itu Sat Lantas Polres Sumbawa memberikan pelayanan yang tentunya mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Biasanya setelah melengkapi persyaratan administrasi dalam proses pembuatan BPKB, STNK maupun TNKB masyarakat akan di minta kembali setelah beberapa hari untuk mengambil surat-surat penting  tersebut. Namun hal itu tidak terjadi di Polres Sumbawa,  setelah melengkapi persyaratan administrasi masyarakat tinggal santai menunggu dirumah, nanti ada bapak Polisi yang datang mengantarkan surat kendaraan tersebut sampai di tangan pemilik dengan aman.

“Jadi masyarakat tidak perlu kembali lagi ke kantor polisi untuk kedua kalinya, Setelah melengkapi administrasi tinggal menunggu dengan santai dirumah. Kami antarkan sampai ke tangan pemilik dengan aman” Ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Nasrul S.Kom S.IK.

Kasat Lantas menyebutkan bahwa giat Delivery ini merupakan pelayanan prima untuk masyarakat Sumbawa. Ketika di tanyai mengenai biaya Kasat Lantas menegaskan ” Untuk Delivery ini tidak dipungut biaya, Pokoknya gratis.” (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close