Kali ini SMA 04 Kota Bima Yang Menjadi Sasaran Polisi

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Suhadak menjadi pembina upacara

Bima Kota – Upaya untuk menanamkan kesadaran berlalulintas kepada para pelajar di sekolah-sekolah terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bima Kota agar kedepannya memiliki kesadaran dan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan untuk kali ini , Senin (06/11) pukul 07.00 wita melaksanakan upacara bendera di SMA 04 Kota Bima dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Suhadak sebagai  Pembina upacara.

“Untuk kali ini, Unit Dikyasa Sat Lantas melaksanakan upacara bendera di SMA 04 Kota Bima dan Kanit Dikyasa menjadi Pembina upacara” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Dikyasa memberikan amanat kepada para pelajar yang intinya agar para pelajar benar-benar menyadarai tata tertib dan selalu disiplin dalam berlalu lintas dijalan raya terlebih saat ini Kepolisian Resor Bima Kota  sedang melaksanakan Operasi Zebra Gatarin 2017 dan berharap peran aktif para guru untuk mengingatkan serta mengawasi anak didiknya agar disiplin dalam ber lalu lintas.

Para pelajar SMA 04 Kota Bima yang mengikuti upacara bendera

Ipda Suratno juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas karena melihat masih banyaknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh para pelajar terlebih masih adanya korban kecelakaan berlalu lintas dari kalangan para pelajar.

“ini dilakukan karena melihat masih adanya pelangaran-pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan oleh para pelajar dan terlebih lagi masih adanya para pelajar yang menjadi korban kecelakaan berlalu lintas” tambahnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close