Hari ke-6 Operasi Zebra, 636 Surat Tilang Dilayangkan ! Ini yang Dilakukan Polres Sumbawa

Sumbawa Besar –  6 Hari sudah Ops Zebra di gelar, Polres Sumbawa sudah melayangkan 636 surat tilang untuk pelanggar. Sepertinya angka tilang pada operasi Zebra di Tahun ini lebih banyak dibanding Tahun sebelumnya.

Mengatasi hal tersebut Polres Sumbawa tidak hanya menggelar razia namun juga memasang baliho di beberapa tempat umum serta memberikan penyuluhan agar masyarakat lebih memperhatikan operasi kepolisian yang di gelar saat ini.

Operasi dengan tujuan  keamanan, keselamatan , ketertiban , dan kelancaran lalu lintas ini tentunya harus mendapatkan perhatian  khusus dari masyarakat . Ketertiban masyarakat dalam berkendara merupakan hal penting untuk masyarakat itu sendiri agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas tentunya.

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Nasrul S.Kom S.IK mengungkapkan “Giat Razia kami imbangi dengan pemasangan baliho ditempat tempat umum dan pelaksanaan penyuluhan, guna menekan angka pelanggaran yang terbilang masih tinggi karena semakin menurun angka pelanggaran maka semakin menurun pula angka kecelakaan lalu lintas.” ungkap kasat lantas. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close