Berikut Arahan Kasat Lantas Polres Sumbawa Guna Tingkatkan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar – Pagi tadi (26/10) Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Nasrul S.Kom S.IK mengumpulkan anggota Sat lantas Polres Sumbawa guna menekankan kembali mengenai peningkatan pelayanan Publik yang telah diusung oleh Polres Sumbawa .

Pelayanan Publik tersebut iyalah “Delivery Surat Surat Kendaraan (STNK, BPKB dan TNKB)” . Kasat Lantas menginginkan masyarakat untuk tidak datang dua kali hanya untuk menunggu surat surat kendaraan miliknya. “Masyarakat tidak perlu datang lagi hanya untuk mengambil surat surat kendaraan miliknya, maka dari itu giat Delivery ini tentunya akan diusahakan berjalan dengan maksimal.”

Selain Delivery surat-surat kendaraan ,Kasat lantas juga menekankan mengenai pemasangan CCTV guna memantau pelanggar lalu lintas, kecelakaan lalu lintas ataupun pencurian kendaraan bermotor. “Kita juga harus memaksimalkan pemasangan CCTV” ungkapnya.

Saat ditemui usai giat Kasat Lantas memberikan  pernyataan bahwa sejauh ini giat Delivery sudah berjalan dan masyarakat sangat antusias menyambut pelayanan secara gratis ini , sedangkan untuk pemasangan CCTV masih di maksimalkan . (Pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close