Di Balik Situasi NTB yang Kondusif Disitu ada Peranan Polisi

Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin saat memberikan arahan

Mataram – Sesungguhnya, di balik situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah NTB saat ini, disitu ada peran aktif dari dari seluruh anggota kepolisian yang setiap saat bertugas menjaga masyarakat agar tetap bisa beraktifitas dengan tenang tanpa gangguan.

Hal ini disampaikan Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs Tajuddin M.H saat memimpin apel pagi di Lapangan Gajah Mada, Senin (6/11) untuk menyemangati jajarannya.

“Ini adalah suatu proses yang dilakukan semua anggota Polri tanpa terkecuali, suatu kondisi kamtibmas yang baik,” katanya.

Menurutnya, situasi itu tidak muncul begitu saja, ada peran aktif yang sudah dilakukan oleh semua anggotanya hingga berakibat baik dalam proses kehidupan di pemerintahan NTB, termasuk kehidupan dalam bermasyarakat.

“Selama ini pelaksanaan operasional di Polda NTB sudah sangat baik, tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas pemerintahan maupun masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari,” paparnya.

Dihadapan seluruh anggotanya ia atas nama pimpinan Polda NTB mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena kegiatan-kegiatan yang sifatnya menjaga dan memelihara kamtibmas sudah dilakukan dengan sangat baik.

“Walaupun ada beberapa kejadian-kejadian, namun itu bisa diatasi dan di_manage dengan baik, sehingga aktivitas pemerintahan dan masyarakat berjalan dengan baik,” tambahnya.

“Tolong ini dijaga dan ditingkatkan terus, kita sebagai Polda pembina fungsi kewilayahan, bisa menjadi contoh dan meneruskan apa-apa yang menjadi kebijakan dari mabes Polri,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close