Pemeriksan Tes SKB dan Tes Keshatan Calon CPNS Polri Sumber Umum.

Tim penguji Tes SKB calon CPNS polri

Mataram – Biddokes Polda NTB melaksanakan pemeriksan SKB (Seleksi kopetansi Bidang) dan pemeriksan kesehatan calon CPNS Polri. Jumlah Calon CPNS Polri yang  Masih mengikuti tes SKB dan Tes Kesehatan berjumlah 4 orang terdiri dari I (satu) dokter dan 3 (tiga ) perawat.

Pemeriksan Kesehatan Calon CPNS Polri

Pemeriksan SKB dan Tes Kesehatan di laksanakan di Ruangan Biddokkes Polda NTB. AKBP Dr.Sumy Hasty Purwanti DFM.,SpF sebagai ketua Tim Tes SKB dan Tes Kesehatan” Mengungkapkan” Bahwa  Pemeriksan Tes SKB terdiri dari Tes Wawan cara, tes perktek, Tes prilaku,dan  Tes sikap tampang  Calon CPNS Polri,  sedangkan pemeriksan kesehatan meliputi pemeriksan Gigi,pemeriksan mata,pemeriksan Fisik, Pemeriksan THT dan pemriksan  USG bagi calon CPNS wanita.Pemeriksan kesehatan  CPNS Polri di mulai pukul 07.00 wita pada hari jumat (3/11).

Pemeriksan USG calon CPNS Polri

Pemerikasan Tes SKB dan Tes Kesehatan melibatkan Ikatan Dokter Indonesia Profensi NTB (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia Propensi NTB (PPNI), Dinas kesehatan Profensi NTB dan pengawas dari kepolisian meliputi pengawas dari Irwasda,propam dan Paminal. Pemeriksan Tes SKB dan Tes Kesehatan calon  CPNS Bersih dan Transparan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close