Miris, Seorang pelajar Tertangkap Masyarakat Karena Menjambret

Mataram – Pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku jambret yang tertangkap oleh masyarakat pada hari Rabu (1/11).

Pelaku yang awalnya memepet motor milik korban di Jalan Udayana Berhasil mengambil sebuah handphone dari dasbor motor. Korban yang baru menyadari handphonenya hilang langsung mengejar para pelaku, namun pelaku yang berusaha kabur tiba – tiba motornya macet dan langsung berhenti di depan supermarket Mario. Pelaku yang meninggalkan motornya dan berusaha untuk lari langsung di teriaki “Jambret” oleh korbannya, sehingga masyarakat pun langsung mengejar pelaku dan menangkap salah satu pelakunya.

“Saat pelaku yang berusaha untuk kabur motornya macet dan berusaha untuk berlari, namun korbannya pun langsung meneriakinya jambret yang membuat masyarakat pun mengejar pelaku tersebut,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut langsung cepat mendatangi lokasi agar tidak terjadi main hakim sendiri. Diketahui pelaku yang tertangkap tersebut berinisial RS(14) yang merupakan seorang pelajar dan tinggal di  Lingkungan Dasan Kolo Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Dari tangan pelaku berhasil diamanakan barang bukti berupa satu unit handphone yang diambil dan satu unit motor yang digunakan untuk menjambret.

“Setelah diamankan, ternyata pelaku jambret tersebut masih status pelajar setara SMP,” tambahnya.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut untuk mencari informasi temannya yang berhasil kabur.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close