Tegas Dan Tidak Tebang Pilih Anggota Polri Yang Tidak Lengkap Kami Tilang

Mataram,2/11/2017. Mulai hari rabu kemarin sampai dengan 12 hari kedepan Dit Lantas Polda NTB di Bantu dengan beberapa satker Polda NTB akan melaksanakan Opersi Zebra Gatari 2017. Dari kegiatan tersebut satker Bid Propam Polda NTB ikut ambil andil dalam kegiatan tersebut, Anggota Bid Propam Polda NTB yang terlibat dalam sprint Operasi tersebut bergabung dalam satgas gakkum. Selain tupoksi anggota Bid Propam Polda NTB yaitu mengawasi anggota yang melaksanakan penilangan, anggota Bidpropam Polda NTB juga mekakukan penilangan terhadap anggota Polri yang tidak lengkap baik surat-surat kendaraan dan kelengkapan dalam berkendara.

Ungkap AKP I Wyn Karsa selaku kasubsatgas Bid Propam menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agas tidak terjadi kesenjangan dan tebang pilih antara anggota dengan masyarakat, jika ada anggota Polri yang tidak lengkap akan kami tilang. Ini untuk memupuk kedisiplinan anggota Polri, karena anggota Polri adalah penegak hukum jadi anggota Polri harus patut disiplin dulu baru melakukan penegakan.

Kegiatan Operasi Zebra ini kami akan terus awasi guna tidak adanya penyalahgunaan wewenang anggota Polri dalam kegiatan operasi kepolisian tersebut. (War)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close