Pelaku Curas Jerowaru Didor Polisi

KAPOLRES LOTIM SAAT MENUNJUKKAN BARANG BUKTI SENPI RAKITAN MILIK TERSANGKA

Suela – Setelah Lama lari dari pengejaran aparat Kepolisian Resor Lombok Timur, kini pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Telone Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru yang sempat menjadi buah bibir masyarakat akibat terbunuhnya pemilik rumah dengan cara yang sadis dapat diciduk Tim Opsnal Polres Lotim yang dibantu Tim Elit Sabhara Rabu (1/11) kemarin sekitar pukul 15.00 WITA.

Sebelumnya polisi berhasil meringkus 4 orang dari 14 pelaku, Menurut siaran pers yang dikeluarkan Kapolres Lombok Timur, AKBP M. Eka Fathurrahman kemarin, pelaku Disah alias Budi alias Obet alias Anto alias Amaq Distin (33 tahun), warga Dusun Peras Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah berhasil ditangkap dalam penyergapan yang dilakukan aparat di wilayah Selaparang Kecamatan Suela.

Dikatakan Kapolres, pada saat penangkapan, pelaku yang membawa senjata api rakitan melakukan perlawanan dengan menyerang aparat. Karena itulah, tak segan-segan aparat langsung memberikan tembakan untuk melumpuhkan pelaku. Akibat terkena tembakan, pelaku yang berusaha dilarikan ke rumah sakit tidak tertolong jiwanya dan dinyatakan tewas di perjalanan.

Pelaku Disah merupakan residivis kasus curas dan curat yang terjadi di beberapa TKP wilayah hukum Polres Lombok Timur. Dengan tertangkapnya Disah, DPO kasus Telone berdarah yang terjadi 1 tahun silam berkurang menjadi 9 orang lagi yang terus dilakukan pengejaran oleh petugas. yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close