Kontrol Kebersihan, Wakapolda NTB Ajak Personil Dit Sabhara budayakan Hidup Sehat

Mataram – Kebersihan dan Kerapian lingkungan tidak luput dari perhatian Wakapolda NTB, usai pelaksanaan apel pagi KOMBES POL Drs. Tajudin, M.H. mengontrol kebersihan dilingkungan Mapolda NTB yang salah satunya adalah di Kantor Direktorat Sabhara.

Dalam pengecekan kebersihan tersebut Kamis (2/11) Wakapolda NTB menyempatkan diri memberikan arahan sekaligus mengingatkan kepada personil Dit Sabhara bahwa betapa pentingnya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya ingatkan kepada kalian yang masih muda – muda jika ingin sukses untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berolahraga, jangan minum minuman keras agar badan atau tubuh kita tetap sehat tumbuh berkembang dengan baik” ujar Tajudin

“Yang kedua kantor ini adalah tempat tinggalmu, jadi selain kebersihan, kerapian juga tetap dijaga jangan ada puntung rokok maupun kertas yang berserakan, jika ingin merokok silahkan namun puntungnya di buang pada tempatnya, selain itu untuk kendaraan – kendaraan juga agar diparkir rapi sehingga tertata dengan baik” tambahnya.

Dit Sabhara  adalah tulang punggung jadi harus selalu siap stand by, selain itu dalam bertugas kewaspadaan ditingkatkan dan ingat juga jaga diri kalian masing – masing dan yang terakhir saya ucapka terima kasih kepada personil Dit Sabhara  untuk pelaksanaan kebersihannya agar tetap dipertahankan” tutupnya. (Ips)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close