Polisi Tangkap Lagi Lima Orang Terduga Teroris di Bima

Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin

Mataram – Pihak Kepolisian kembali menangkap lagi lima orang terduga teroris di Bima. Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin kepada media menuturkan, saat ini kelima terduga itu sedang dalam proses pemeriksaan di Polres Bima Kota.

“Tentunya yang terkait dengan ini tiga orang, satu orang memang TO daripada Densus yang hubungannya dengan palu, satulagi masih kita didalami dulu,” papar Wakapolda NTB di Polda NTB, Rabu (1/11).

Wakapolda NTB menjelaskan, dalam proses penangkapan pihaknya tidak ada mendapat perlawanan atau terjadi kontak senjata dengan lima orang terduga teroris.

“Lokasinya masih disekitar TKP yang kemarin itu, di pegunungan Kecamatan Ambalawi, Bima. Mereka memang diburu, kita kejar, orang-orang itu sudah kita tau semua, barang buktiya ada pisau” jelasnya.

Dari kelima orang yang diamankan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lagi terkait pelaku penembakan dua polisi di Bima waktu lalu.

Ditambahkan juga, pihak kepolisian rencananya akan mengevakuasi kelima terduga ini ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan labih lanjut.

“Karena ini tangkapan Densus bekerjasama dengan Polda NTB, tentunya kasus ini akan diserahkan ke Jakarta,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close