Siapkan Diri anda ,Mulai Besok Operasi Zebra Garatrin 2107

Operasi Zebra 2017 adalah Operasi Kepolisian terpusat seluruh indonesia yang serempak di laksanakan mulai tanggal 1 November Sampai dengan 14 november 2017 dengan mengedepankan Polisi Lalu Lintas sebagai garda terdepan.Di jajaran Polda NTB sendiri Operasi Zebra memiliki Sandi yaitu Operasi Zebra Gatarin 2017.

Dalam operasi Zebra kali ini Polisi akan lebih mengedepankan tindakan refresif atau penegakan hukum  terhadap pengendara yang melanggar terutama yang dapat mengakibatkan fatalitas Laka Lantas.Seperti yang di sampaikan oleh kasat lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Tira Karista S.ik(31/10).
“Dalama operasi kali ini kami dari Sat Lantas Polres Sumbawa Barat akan lebih menekankan tindakan refresif atau penegakan hukum kepada setiap pelanggar terutama kepada pelanggaran yg dapat menyebabkan fatalitas Laka Lantas”ujarnya.

Selain itu,Kasat lantas juga menghimbau kepada masyarakat khusunya yang ada di Sumbawa Barat agar selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan dalam berlalu lintas seperti helm dan selalu membawa surat surat kendaraan saat bepergian.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang khusunya ada di sumbawa barat,agar selalu menggunakan helm dan membawa surat surat kendaraan kemanapun bepergian”sambungnya.

Tertib lalu lintas bukanlah hal yang seharusnya di lakukan disaat ada Polisi saja seharusnya setiap orang dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.(lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close