Jenazah Terduga Teroris Bima Tiba di RS. Bhayangkara Mataram

Mataram – Terhadap dua jenazah terduga teroris asal Bima, Nusa Tenggara Barat, yang tewas usai kontak senjata dengan Tim Detasemen Khusus 88/Antiteror dibantu anggota kepolisian wilayah setempat pada Senin (30/11) pagi kemarin, hari ini, Selasa (31/10) tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

Berdasarkan pantauan media tribratanews.ntb.polri.go.id, dua jenazah itu tiba  di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram menggunakan ambulance sekitar pukul 06.00 wita dan langsung dibawa ke kamar jenazah.

Diketahui, sempat terjadi ketegangan kontak tembak yang menewaskan dua terduga teroris, dilaporkan kejadian itu terjadi pada Senin (30/10) pagi, tepatnya pada pukul 09.50 WITA, di Gunung Ritu Asa Kota, Desa Mawu Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima.

Wakapolda NTB Kombes Tajuddin di Mataram, Senin (30/11) kemarin mengatakan, keduanya adalah anggota kelompok teroris yang menjadi target operasi pihak kepolisian, dalam hal ini Tim Detasemen Khusus 88/Antiteror.

“Jaringan mana, kita belum tahu, tapi yang jelas mereka ini kelompok teroris. Karena untuk melakukan tindakan seperti itu, tentunya Polri sudah memiliki bukti-bukti yang kuat,” ujarnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close