Satuan Lalu Lintas Polres Mataram Berhasil Mengamankan Jambret

Mataram – Satuan Lalu Lintas Polres Mataram yang sedang melakukan patroli berhasil mengamankan pelaku jambret pada hari Sabtu (28/10).

“Pelaku jambret tersebut berusaha kabur setelah berhasil menarik kalung emas korbannya, namun pelaku yang kabur dengan kecepatan tinggi menabrak mobil dan berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yang tengah berpatroli,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku jambret yang berinisial AM(18) dan LR(22) berhasil diamankan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mataram setelah melakukan jambret. Kejadian tersebut berawal saat pelaku yang sudah membuntuti korbannya di Jalan Sapta Pesona Pagutan. Pelaku yang melihat situasi cukup sepi langsung memepet korban dari sebelah kanan dan langsung menarik kalung emas milik korban, pelaku yang berhasil menarik kalung emas tersebut langsung tancap gas dan langsung berusaha untuk kabur. Namun apesnya pelaku yang berusaha kabur dengan kecepatan tinggi menabrak mobil yang berada didepannya dan terjatuh. Pihak kepolisian yang berada dilokasi tengah melaksanakan patroli melihat kejadian tersebut dan langsung cepat mendekati pelaku karena diteriaki jambret.

Pelaku yang sudah terjatuh berusaha untuk kabur namun berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 4.000.000 dan langsung membawa pelaku dan korbannya ke Mapolsek Pagutan untuk membuat laporan polisi dan melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close