Polsek Wera Berhasil Menyita Minuman Keras Tanpa Izin

Saat melakukan penyitaan miras di rumah pelaku

Bima Kota – Upaya terus dilakukan oleh kepolisian Resor Bima Kota untuk mencegah/memberantas penyakit masyarakat di kota bima seperti perjudian, miras (minuman keras) dan prosititusi yang kondif  agar terciptaya  situasi yang aman dan tertib dari ganguan harkamtibmas, kali ini polsek wera yang dipimpin oleh kapolsek melaksanakan penyitaan minuman keras jenis bir bindang dan sofi  dari GB asal desa payi kecamatan wera kabupaten Bima pada hari minggu (28/17) pukul 08.00 wita.

Kapolsek wera IPDA H.SYAMSUDIN  menjelaskan penyitaan terhadap 35 liter minuman keras yang dikemas dalam satu jeriken serta 17 botol minuman keras berbagai merek tersebut merupakan hasil pengembangan petugas setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Penyitaan minuman keras ditangan GB ini agar selalu terjaganya Harkamtibmas ditengah-tengah masyarakat”jelasnya.

Barng bukti yang diamankan polisi

Selain mengamankan barang bukti, Kapolsek wera juga memberikan himbauan-himbauan terkait yang membahayakan diri terutama munuman keras ini.Dan proses hukum tetap berlasung kepada seluruh pemilik atau masyarakat yang kedapatan mempunyai miras.

Kapolsek wera IPDA H.SYAMSUDIN   Berterima kasih kepada semua element-element dan semua tokoh-tokoh masyarakat  yang telah berkerja aktif untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat.

“semua element-element masyarakat sudah berperan aktif membantu pihak kepolisian agar terciptanya situasi aman ditengah-tengah masyaraka”tambahnya

Selanjutnya Pelaku serta Barang bukti yang sudah di sita oleh petugas sudah di amankan di polsek wera.(dra).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close