Polres Mataram Ringkus Tujuh Orang Remaja

Mataram – Team Opsnal Satuan reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus empat sekawan pelaku pencurian, dua orang penadah barang hasil curian, dan seorang perantara yang membantu menjual barang hasil curian. Dari tujuh orang yang diamankan oleh Team Opsnal Satuan reserse Kriminal Polres Mataram semuanya merupakan remaja.

“Ketujuh remaja yang diamankan ini empat orang merupakan pelaku pencurian dan tiga lagi merupakan penadah. Dari ketujuh remaja tersebut juga ada yang masih berumur 16 tahun atau dibawah umur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Penangkapan ketujuh remaja tersebut berawal dari informasi yang didapat oleh Team Opsnal Satuan reserse Kriminal Polres Mataram tentang kasus penadahan barang hasil curian yang kemudian terungkap hingga pelaku yang melakukan aksi pencurian. Adapun ketujuh pelaku yang berhasil diamankan yakni AA(18) yang merupakan warga Pagutan, AH(17), NJ(16), MH(19) merupakan warga pagesangan, keempat remaja ini merupakan pelaku pencurian. Sedangkan HZ(24), HB(21) merupakan warga Sekarbela dan AB merupakan warga Dasan Agung yang merupakan penadah barang hasil curian dan perantara yang menjualkan barang hasil curian.

Dari ketujuh orang remaja tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa tujuh unit smartphone berbagai merek, uang tunai Rp. 3.450.000 yang merupakan hasil menjual barang curian, dan beberapa baju, topi dan dompet yang dibeli mengunakan uang hasil curian.

“Untuk saat ini ketujuh remaja tersebut sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close