2521 Butir Tramadol Dan Dua Pengedarnya Dibekuk Sat Narkoba Polres Bima Kota

PJ (23 thn) bersama barang bukti 490 butir tramadol yang diamankan petugas

Bima Kota – Setelah dilakukan penangkapan tiga hari yang lalu terhadap PJ (23 thn) warga Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda pada hari Jum’at (27/10) pukul 22.00 wita, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota langsung melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasusu tersebut.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin menjelaskan dari hasil pengembangan kasus penangkapan tersebut sehingga petugas mendapat informasi tetang asal dari barang haram tersebut yakni dari  BY (42 thn) warga Desa Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

“Dari hasil pengembangan terhadap penangkapan PJ, sehingga petugas mendapat informasi asal barang tersebut didapat yakni dari BY warga Desa Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu” jelasnya.

BY (42 thn) bersama barang bukti 2031 butir tramadol yang diamankan oleh petugas

Dari penangkapan PJ beberap hari yang lalu, petugas menyita barang bukti yakni 49 buah plastik kecil berisi obat jenis tramadol masing- masing 10 kapsul per plastik dengan jumlah keseluruhan 490 kapsul.

Setelah berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Dompu dan di back up di tempat kejadian, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota langsung melakukan penangkapan terhadap BY di rumahnya dan dari penangkapan tersebut didapat  barang bukti yakni 2031 (dua ribu tiga puluh satu) butir obat terlarang jenis tramadol.

Jumlah barang bukti tramadol dari penangkapan kedua pelaku yakni 2521 butir tramadol yang diamankan oleh petugas.

Setelah dilakukan penangkapan selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close