Gunakan Pakaian Adat, Bhabinkamtibmas Ikut Partisipasi Dalam Hari Sumpah Pemuda

Bhabinkamtibmas Desa Anyar Brigadir Saefulloh menjadi pembina upacara dalam Hari Sumpah Pemuda

Mataram – Moment Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Sabtu (28/10) disambut dengan semangat oleh Bhabinkamtibmas Desa Anyar, Brigadir Saefulloh,SH. Kegiatan ini dibuktikan dengan keikutsertaan Brigadir Saefulloh sebagai pembina upacara Hari Sumpah Pemuda di SMA 1 Bayan dengan menggunakan pakaian adat.

“Saya merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah calon generasi bangsa ini, apa lagi dengan menggunakan busana adat seperti ini. Saya harapkan seluruh siswa di SMA 1 Bayan ini dapat tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat agar selalu dalam keadaan kondusif,” terang Saefulloh.

Diakuinya moment bersejarah seperti ini wajib untuk selalu diingat agar dapat memupuk solidaritas sesama pemuda Indonesia.

Brigadir Saefulloh memberikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah SMA 1 Bayan

“Moment Sumpah Pemuda harus kita jadikan sebagai cikal bakal bersatunya seluruh pemuda Indonesia agar selalu dapat menjadi generasi bangsa yang bisa membanggakan,” tambahnya.

Pada kesempatan kali ini, selain dalam bentuk perayaan Hari Sumpah Pemuda juga dirangkaikan dengan perayaan HUT SMA 1 Bayan yang ke 23.

“Selain moment bersejarah yang kita rayakan, kita semua juga turut bangga terhadap sekolah SMA 1 Bayan yang telah 23 tahun mendidik putra putri bangsa menjadi manusia yang lebih sukses,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Anyar pada kesempatannya memberikan amanat upacara.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Bayan, Dewan Guru SMA 1 Bayan, Ketua Komite SMA 1 Bayan, mantan Kepala Sekolah SMA 1 Bayan serta seluruh siswa SMA 1 Bayan.

” Alhamdulillah acara berjalan khidmat dan lancar. Kegiatan ini melibatkan sekitar 500 orang yang membuat suasana menjadi lebih semangat,”tuturnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close