Sekamar Dengan Dua Wanita, Laki-laki di Dompu Diamankan Polisi

ilustrasi ditangkap polisi

Mataram – Seorang pria berinisial I (35), warga Lingkungan Bali I Barat, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, saat ini hanya bisa menikmati dinginnya tidur di balik jeruji besi Polres Dompu. Ia diamankan petugas setelah kedapatan sekamar dengan dua wanita sekaligus. Dua perempuan itu diduga duet kumpul kebonya.

Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta membenarkan kejadian itu. Pihaknya saat ini tengah mengamankan satu orang laki-laki dan dua orang wanita yang masing-masing berinisial F (25), asal Lingkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dan L (33), asal Dusun Bara, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

“Ketiganya kedapatan kumpul kebo berdasarkan adanya laporan dari masyarakat, salah satu hotel melati yang ada di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Dompu kerap digunakan sebagai lokasi prostitusi,” kata Iptu Suhatta, Sabtu (28/10) .

Penggerebekan dilakukan Rabu (24/10) lalu, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Woja Ipda Rusdi, SH bersama lima personelnya. Ketika digerebek, pengakuan ketiganya tidak melakukan apapun, namun pihak kepolisian tak percaya begitu saja. Ketiganya saat itu juga digelandang ke Mapolsek Woja untuk dimintai keterangan berikut beberapa barang bukti yang ada di TKP.

“Untuk sementara yang bersangkutan sudah kita ambil keterangannya di Mapolsek Woja, selanjutnya kami akan serahkan di Unit Perempuan dan Anak Reskrim Polres Dompu,” tandas Kasubbag Humas Polres Dompu Iptu Suhatta. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close