Pemilik 25 Poket Shabu Digelandan Tim Opsnal Antik Polres Lotim

TERSANGKA DAN BARANG BUKTI YANG BERHASIL DIAMANKAN TIM OPSNAL ANTIK GATARIN 2017

Selong – Upaya pemberantasan para pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) tiada henti dilakukan aparat kepolisian. Setiap hari, mata dan telinga petugas dipasang dengan seksama untuk memantau pergerakan para perusak generasi muda bangsa dengan pengaruh barang haram tersebut.

Melalui Operasi Antik yang dilaksanakan Kepolisian Resor Lombok Timur, telah dilakukan penyisiran dan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba tersebut. Pada Kamis (26/10) kemarin, sekitar pukul 07.30 WITA, Tim Operasi Antik di bawah komando Kasat Res Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU Surya Irawan, kembali berhasil menangkap 1 orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Yakni, BHR (40 tahun) warga Batu Rimpang Utara Desa Dana Rasa Kecamatan Keruak.

Penangkapan dilakukan di rumah pelaku sendiri tanpa perlawanan. Dan setelah dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan 25 poket Kristal bening yang diduga kuat merupakan narkotika golonga I jenis Shabu.

Selain menemukan 25 poket Kristal bening yang diduga kuat Shabu tersebut, polisi juga menemukan alat hisap Shabu atau bong dan tabung kaca berikut dengan barang-barang yang ada kaitannya dengan aktifitas mengkonsumsi Shabu.
Atas temuan sejumlah barang bukti yang mengarah ke tindak pidan penyalahgunaan narkoba, BHR bersama semua barang bukti digelandang ke Polres Lombok Timur untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista yang dikonfirmasi secara terpisah di Selong kemarin, Polisi akan segera melakukan timbang barang bukti berupa 25 poket Kristal bening yang diduga Shabu tersebut untuk mengetahui berapa berat bersihnya dan akan melakukan tes urine terhadap pelaku. yief.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close