Cipta Kondisi Polsek Asakota Jelang Pilkada Tahun 2018

Kapolsek Asakota IPTU A. Lutfi Hidayat,SH bersama anggota saat silaturrahami dengan Toga, Toma, Toda dan warga Kelurahan Jatiwangi

Bima Kota – Jelang  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 yang akan datang, berbagai upaya cipta kondisi (Cipkon) dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Kota dan jajarannya untuk menciptakan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kamis (26/10) pukul 09.30 wita Kapolsek Asakota IPTU A. Lufti Hidayat,SH bersama anggotanya melakukan penggalangan dengan bersilaturrahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kotabima.

Kapolsek asakota mengatakan kegiatan ini kami lakukan dalam rangka cipta kondisi jelang pilkada tahun 2018 mendatang agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Ini kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Tahun 2018” katanya.

Kapolsek Asakota selesai melakukan silaturrahmi

Pada silaturrahmi tersebut, Kapolsek bersama anggotanya disambut hangat oleh H. Abidin  (55 thn) selaku tokoh agama, H. Syahabudin (58 thn) selaku tokoh masyarakat dan Muis (38 thn) selaku tokoh pemuda di kelurahan Jatiwangi.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolsek Asakota menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang intinya meminta dan berharap kepada  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga yang hadir saat itu untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menghimbau seluruh warganya, apabila ada masalah-masalah sosial yang terjadi agar segera melapor ke pihak kepolisian untuk segera ditangani.

Di tempat berbeda Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno juga menambahkan agar para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta seluruh warga yang ada di Kota Bima juga ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Kami berharap Toma, Toga dan Toda serta seluruh waraga Kota Bima juga ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing” katanya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close