Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram Amankan Pria Paruh Baya

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil mengamankan pelaku curanmor pada hari Selasa (24/10).

Pelaku yang berinisial MH(40) berhasil diringkus Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataramberkat informasi dari tersangka pelaku curat yang sebelumnya di amankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku diringkus Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram pada saat akan membawa turun motor hasil curiannya yang berada di Sekotong,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Berdasarkan informasi yang di dapat Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram langsung mendatangi lokasi yang diberitahukan dan langsung memancing pelaku a.n MH keluar dari persembunyiannya dengan membawa motor hasil curian. Tidak lama pelaku pun muncul dan langsung diringkus oleh Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram.

Dari penangkapan tersebut Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Honda Vario. dari keterangan pelaku dia mendapatkan motor hasil curian tersebut dari temannya. Saat ini pelaku berada di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan mencari informasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close