Polsek Lembar Berhasil Ungkap Pelaku Yang Diduga Sebagai Penyalahgunaan Narkotika

Lembar – Keberhasilan Polsek Lembar dalam mengungkap kasus Narkotika di wilayahnya patut diapresiasi, dimana saat ini Polres Lombok Barat tengah melakanakan Operasi Antik Antik Gatarin 2017 dalam rangka penanggulangan penyalahgunaan narkoba. Dalam pengungkapan ini, dua orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba dibekuk oleh Tim Opsnal Polsek Lembar di depan Gudang LPG Pertamina Jalan Raya Lembar, Dusun Serumbung Kecamatan Lembar Kabupaten  Lombok Barat (25/10).

Kapolsek lembar Iptu Agus Priyo mengatakan bahwa, penangkapan terhadap dua orang pelaku ini berawal dari hasil penyelidikan Unit Reserse dan Unit Intelkam Polsek Lembar dalam mengungkap Pelaku Narkotika di Wilayah Hukum Polsek Lembar. Diperoleh informasi bahwa MR laki-laki 19 tahun dan MH laki-laki 19 tahun yang keduanya merupakan warga dari Dusun Padak Desa Lembar Selatan kerap membawa Narkoba di seputaran Lembar.

“sebelumnya kami telah melakukan rangkaian penyelidikan lebih terhadap pelaku, dan diperoleh informasi bahawa pelaku kerap membawa narkoba,” ungkap Kapolsek Lembar

Menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut, anggota Polsek Lembar melakukan penyelidikan diperbatasan antara Kecamatan Lembar dan Gerung untuk mencari keberadaan pelaku. Beberapa saat kemudian, sepeda motor jenis vario yang digunakan pelaku melintas sehingga anggota melakukan pengejaran untuk menagkap pelaku.  Akhirnya tepat di depan gudang LPG Jalan Raya Lembar, petugas berhasil menghentikan pengendara tersebut. Dari hasil penggeledahan, ditemukan benda yang diisi dengan kertas plastik yang diduga narkoba jenis shabu.

“kedua pelaku tersebut langsung diamankan ke Polres Lobar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup kapolsek.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close