Polisi Sedang Telusuri Pelaku Jambret di Mataram 

korban yang terjatuh di TKP

Mataram – Pihak Kepolisian saat ini sedang memburu pelaku jambret yang membuat korbannya bernama Ika Kurniasari (40) warga Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram sempat terjatuh ke jalan raya dan tak sadarkan diri.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku, perbuatan tersebut masuk tindak pidana pencurian Pasal 362 KUHP,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, M.M, kepada media, Kamis (26/10).

Ika menjadi korban penjambretan dengan TKP di Jalan Catur Warga tepatnya di depan Apotik Catur Warga, Mataram pada Rabu, (25/10) sekitar pukul 18.10 Wita sore.

Berdasarkan laporan yang diterima, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba orang tak dikenal datang dari belakang langsung merampas tas milik korban.

“Tasnya dirampas sehingga korban terjatuh sampai tidak sadarkan diri,” tambah Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan.

Korban yang tergeletak di tengah jalan kemudian dibawa oleh warga ke RSI Siti Hajar untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku langsung kabur meninggalkan korbannya.

“Korban mengalami luka akibat jatuh di bagian kepala belakang dan luka lecet di pinggul sebelah kanan,” katanya.

Adapun ciri-ciri tas milik korban yang di jambret pelaku yaitu warna cokelat yang didalamnya berisi satu buah ATM Bank Mandiri, NPWP, askes, uang tunai sebesar Rp 600 ribu, dan satu buah HP Merk Oppo. Korban diduga mengalami kerugian hingga Rp 3 juta. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close