Polsek Rasana’e Timur Bekuk Satu Lagi Pelaku Curanmor

Pelaku dan barang bukti sepeda motor yang dicuri

Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat SH (26 thn) warga Kelurahan Rabadompu Timur saat digelandang oleh polisi ke Polsek Rasana’e Timur, Senin (23/10) pukul 09.30 wita.

SH ditangkap karena  melakukan pencurian sepeda motor jenis Yamaha (186) ZDP NON ABS milik ANIK KARTIKA warga Kelurahan Rabadompu Timur yang dicuri hari Sabtu (21/10) yang lalu dirumah korban.

Kapolsek Rasana’e Timur IPTU Rusdin,S.Sos menjelaskan penangkapan SH ini berdasarkan laporan polisi nomor : LP/K/96/X/2017/NTB/Res Bima Kota /Sek Rasanae Timur tanggal 21 Oktober 2017 tentang curanmor.

“ Penangkapn ini berdasarkan laporan polisi LP/K/96/X/2017/NTB/Res Bima Kota /Sek Rasanae Timur” katanya.

Setelah mendapat laporan tersebut dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan kemudian personil Polsek Rasanae Timur mendapatkan informasi dari Polres Bima bahwa pada hari Sabtu yang lalu  pukul 10.00 wita terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Tente, Kecamatan Woha dan salah satu sepeda motor  yang mengalami kecelakaan  tersebut memiliki identitas dan ciri-cirinya sama persis dengan sepeda motor  yang dilaporkan oleh korban.

Setelah berkoordinasi dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Bima dan ternyata benar motor tersebut milik koban, Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur langsung mencari keberadaan SH yang diduga merupakan pelaku pencurian sepeda motor tersebut dan petugas berhasil menangkap SH di Kelurahan Nitu Kecamatan Raba.

Saat ini Sh sudah diamankan di Polsek Rasana’e Timur untuk menjalani pemeriksaan petugas, sedangkan untuk barang bukti masih dalam koordinasi dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Bima.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close