Kepedulian Kapolres Bima Kota Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K saat menjenguk putri anggotanya yang sakit

Bima Kota – Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya , Selasa (24/10) pukul 17.30 wita Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K menjenguk putri anggotanya yakni AIPTU Tri Sujadi,Amd Kep. yang menderita karena sakit usus buntu dan saat ini masih dirawat RS. Bima.

Kasubbag Humas Polres Bima kota IPDA suratno mengatakan kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya, pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan bantuan berupa bingkisan.

“kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan,  juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya” katanya.

Kasubbag Humas juga menambahkan, melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih bagi anggota sendiri kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat dalam melayani masyarakat.

“melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya  untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih kedepan tantangan tugas polri semakin berat” tambahnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close