Temui Calon Anggota Polri , Kapolres : Jika Masih Ragu-Ragu, Mundur !

Sumbawa Besar – Pagi tadi (24/10) Polres Sumbawa didatangi para putra putri daerah yang tentunya sudah siap untuk dilatihkan agar bisa lolos pada setiap tahapan tes penerimaan anggota Polri Tahun 2018 mendatang.

Pemuda-pemudi ini mendatangi Polres Sumbawa guna mendengarkan sosialisasi yang akan disampaikan berkaitan dengan pelatihan yang akan digelar oleh Polres Sumbawa secara gratis untuk para calon anggota polri agar siap melalui tahapan tes.

Mereka dibariskan ditengah lapangan Polres Sumbawa dan diperlihatkan ujian beladiri yang dilaksanakan oleh anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat, secara langsung Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT memberikan arahan dan mengungkapkan bahwa yang dipertunjukan didepan para calon anggota Polri ini adalah sedikit dari kewajiban yang akan dilaksanakan seorang anggota Polri pada saat sudah berdinas aktif  ” Jika masih ragu ragu , Mundur !” ucap Kapolres sambil menunjuk kearah anggota yang melaksanakan ujian bela diri.

Kapolres meminta agar putra putri daerah Sumbawa berlatih dengan serius selama giat pelatihan berlangsung dan mempersiapkan diri dengan baik. “Berlatihlah dengan serius, dan siapkan diri dengan baik karena ada banyak sekali yang bersedia menjadi seorang Polisi, dan tentunya yang terbaik yang akan terpilih” pesan Kapolres.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close