Datangi Polres Sumbawa, Karo Ops Polda NTB Paparkan Langkah-Langkah Giat Operasi Yang Sukses

Sumbawa Besar – Kedatangan Karo ops Polda NTB Kombes Pol I Dewa Maningkajaya pagi tadi (24/10) sepertinya tidak hanya dalam rangka supervisi Operasi Antik yang sudah digelar selama satu minggu.

Karo ops Polda NTB juga mengumpulkan para personel yang terlibat dalam Operasi Antik , operator SPOT dan Operator Promoter. Bertempat dirupatama polres Sumbawa , Karo ops memaparkan beberapa hal yang harus dilakukan dalam setiap tahapan operasi, agar operasi yang digelar dapat berjalan dengan baik kemudian dapat memenuhi target yang telah ditentukan. Seperti halnya mampu meringkus Pengedar Narkoba yang telah menjadi Target Operasi pada saat berlangsungnya Operasi Antik.

Selain itu tidak kalah penting karo ops mengingatkan tentang pengisian sislap aplikasi promoter yang saat ini menjadi prioritas Polri dalam pelaksanaan tugas.

Selain pelaksanaan dilapangan yang maksimal karo ops juga memotivasi seluruh personel yang hadir agar selalu tertib dalam pelaporan hal tersebut tentunya merupakan hal terpenting untuk memutuskan langkah selanjutnya dilapangan, “Tertib administrasi itu juga sangat penting” ungkap Karo ops. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close