5 Kali WTP, Tunjangan Jabatan dan Tunjangan Kinerja Polri Naik

Kabidkeu Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.M. saat menyampaikan arahan dalam apel pagi, Selasa 24/10 di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Mataram – Keberhasilan Polri untuk meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap laporan keuangan 2017 nanti, dapat meningkatkan indeks tunjangan jabatan dan tunjangan kinerja Polri di tahun 2018, hal itu disampaikan Kabidkeu Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.M. dalam arahan apel pagi Selasa 24/10 di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Informasi dari Kepala Pusat Keuangan Polri, apabila berturut-turut sampai dengan lima kali mendapat WTP, mudah-mudahan apa yang kita harapkan berupa kenaikan tujangan kinerja dan tunjangan jabatan di tahun 2018 dapat terwujud”, ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk mendapatkan predikat WTP itu tidaklah mudah, dibutuhkan upaya dan kerja keras dari kita semua khusunya para pengemban fungsi keuangan dan aset. Prestasi WTP yang telah diraih sampai dengan 2016 lalu sudah yang ke empat kalinya sejak tahun 2013.

Taharudin mengajak seluruh personel Polri untuk bersama-sama berdo’a dan berusaha agar laporan keuangan tahun 2017 nanti memperoleh perdikat WTP lagi, sehingga apa yang diimpi-impikan dapat terwujud.

Dan dinyatakannya juga bahwa, indeks baru tunjangan jabatan dan tunjangan kinerja telah disusun dan diusulkan kenaikannya.

“Kenaikan indeks tunjangan jabatan dan tunjangan kinerja Polri sudah ada drafnya dan sudah diusulkan oleh Mabes Polri”, tutupnya.(edo)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close