Team Opsnal Polres Mataram Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Mobil

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan roda empat pada hari Jum’at (20/10).

Pelaku puncurian kendaraan bermotor jenis mobil tersebut melakukan aksinya di sebuah bengkel yang berada di Ampenan. Pelaku yang berpura – pura sebagai Deptcoletor mengatakan mobil yang sedang diperbaiki d bengkel tersebut macet kreditnya dan harus disita.

Pelaku yang berhasil mengelabui pemilik bengkel langsung membawa kabur mobil tersebut.

“Pelaku yang berjumlah empat orang berpuara – pura akan mencabut mobil yang macet kredit, setelah mendapat konci keempat pelaku langsung membawa kabur mobil tersebut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung berusaha mencari pelaku yang sesuai dengan keterangan para saksi. Setelah beberapa waktu pihak kepolsian berhasil meringkus pelaku pertama yang berinisial SY(30) yang merupakan warga Jalan Beo II Lingkungan Karang Kemong Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Selang Beberapa menit pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku kedua yang berinisal GN(50) yang merupakan warga  Jalan Anggada Kecamatan Cakranegara Kota Mataram.

“Pihak kepolisian berhasil meringkus dua dari empat pelaku pencurian mobil tersebut, sedangkan dua pelaku lagi masih dalam proses pengejaran,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close