Polisi Ciduk Dua Pengedar Narkoba Di Kelurahan Melayu

Dua orang pelaku saat diamankan oleh petugas di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Bima Kota – Penangkapan terhadap DK (21 thn) dan TF (23 thn)  dua orang warga Kelurahan Melayu yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap pada  hari Jum’at (20/10) yang lalu di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, saat ini sudah mulai dilakukan proses penyidikan oleh petugas.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin menjelaskan penangkapan kedua pelaku tersebut merupakan penangkapan yang kedua pada kegiatan Operasi Antik Gatarin 2017 ini dalam rangka memberantas peredaran gelap narkoba, yang sebelumnya pada hari pertama dilakukan penangkapan terhadap dua orang Bandar sekaligus pengedar narkoba.

“Ini penangkapan yang kedua pada kegiatan Operasi Antik Gatarin 2017 kali ini, sebelumnya pada hari pertama  menangkap dua orang bandar sekaligus pengedar” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas

Selain mengamankan kedua pelaku saat penangkapan, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti dari tangan kedua pelaku yakni 17 lintingan plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga shabu berat  1,26 gram,  29 poket ganja seberat  9,73 gram,  1 lembar plastik klip berisi batang ganja  seberat 1,81 gram,  6 buah HP,  1 buah bong yang terbuat dari botol larutan penyegar,   1 buah gunting,  2 buah korek api gas,  2 pipet plastic, 3 buah isolasi,  1 buah timbangan,  1 bungkus plastik klip, 2 buah dompet ,  uang kertas  sebanyak Rp. 1.049.000 dan 1 buah laptop merek toshiba.

Saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close