Polisi Ajarkan Kesadaran Berlalu Lintas Kepada Pelajar SDN 39 Kota Bima

Kanit Dikyasa Polres Bima Kota AIPTU Suhada saat yasinan bersama guru dan pelajar SDN 39 Kota Bima

Bima Kota – Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota melalui Kanit dikyasa melaksanakan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lantas sejak dini dan  kali ini sasarannya pelajar SDN 39 Kota Bima, Senin (23/10) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan edukasi dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Bima Kota AIPTU  Suhadak dan disambut hangat oleh para guru DAN PELAJAR sdn 39  Kota Bima.

Kegiatan diawali dengan kegiatan Imtaq dan yasinan bersama siswa SDN 39 Kota Bima dan saat diberikan penyuluhan, dengan seksama dan semangat para pelajar mendengarkan penyampaian materi tentang pengenalan rambu-rambu lantas serta keselamatan berlalu lintas yang dikemas dengan bahasa yang mudah dimengerti kegiatan penyuluhan sejak dini diharapkan keselamatan berlalu lintas akan tertanam dengan baik sehingga nanti tingkat pelanggaran lalu lintas dapat berkurang dari kalangan remaja dan lebih bijak dalam berkendara , maka keselamatan akan menjadi suatu kebutuhan bagi mereka.

Pelajar SDN 39 yang diberikan penyuluhan kesadaran berlalu lintas

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan semoga kedepannya  masih banyak kegiatan-kegiatan penyuluhan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian  kepolisian terhadapa para siswa.

“ Kegiatan- kegiatan penyuluhan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepudulian kepolisian terhadap para siswa”tambahnya

Ipda Suratno berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan tempat kepada kepolisian untuk menyampaikan materi ini kepada anak didiknya.(dra)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close