Pelayanan Polisi Cepat dan Tepat Buat Warga NTB Puas

Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, M. H.

Mataram – Kepuasan terhadap pelayanan Polri yang cepat dan cepat menurut Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, M.H akan memberikan dampak kepuasan tersendiri bagi masyarakat khusus warga NTB.

Dalam penekanan di amanatnya pagi tadi, Senin (23/10), setiap satuan pengemban fungsi tugas yang langsung maupun tidak langsung bersentuhan dengan masyarakat harus menunjukan manfaat pelayanan yang diberikan.

“Dievaluasi terus menerus guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, jangan menganggap pelayanan itu dalam arti sempit,” ungkap Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, M.H di Polda NTB.

Hal itu disampaikan Wakapolda NTB kepada seluruh personil Polda NTB hingga jajarannya, menindaklanjuti kebijakan dan perintah langsung bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

“Pelayanan itu dalam arti luas, sehingga pelayanan langsung yang kita berikan dapat langsung bermanfaat kepada masyarakat,” tambahnya.

Penekanan lainnya disebutkan, pelayanan yang baik terhadap masyarakat akan berdampak positif secara psikologis, “Seperti ada unjuk rasa maka dalmas dan brimob turun memberikan pelayanan, termasuk ketika menyeberangkan anak sekolah, dan pelayanan lainnya,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close