Curi Motor Di Acara Orgen Tunggal, Pemuda Ini Dibekuk Aparat Polsek Langgudu

Pelaku saat diamankan di Polsek Langgudu

Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat oleh AM (23 thn) warga Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten dompu saat di bekuk oleh anggota Polsek Langgudu, Minggu (22/10) pukul 03.00 wita di Desa Dumu Kecamatan Langgudu.

Kapolsek Langgudu IPTU Sirajudin mengatakan AM  dibekuk oleh petugas karena mencuri satu unit sepeda motor jenis yama Vixion milik salah seorang warga desa dumu yang dicuri satu jam sebelum AM ditangkap.

“Palaku ditangkap satu jam setelah mencuri sepeda motor tersebut” katanya

Barang bukti sepeda motor yang diamankan oleh petugas

Kronologisnya, pada saat anggota Polsek Langgudu melakukan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat yakni acara orgen tunggal di desa Dumu dan sekitar pukul 02.00 wita terjadi pencurian sepeda motor milik salah seorang warga di tempat tersebut kemudian anggota yang melakukan pengamanan langsung melakukan pengejaran bersama warga dan saat dilakukan pengejaran, pelaku terjatuh dari sepeda motor dan melarikan diri ketas gunung namun pelaku dapat ditangkap oleh petugas bersama warga.

Saat ini pelaku bersama brang bukti sudah diamankan di Polsek langgudu untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close