Berhasil Amankan Kunker Presiden, Wakapolda Turut Apresiasi Personil

Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin saat memberikan arahan

Mataram – Kekompakan dan sinergitas yang dimiliki antar personil Polda NTB layak diacungi jempol. Segelintir pujian datang dari para pimpinan atas kerja keras personil sehingga berhasil menuai apresiasi khusus dari Presiden.

Kali ini, Wakapolda NTB Kombes Pol. Tajuddin memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota.

“Kemarin Kapolda telah menyampaikan apresiasinya saat apel konsolidasi, saya hanya ingin melengkapi dan mewakili rasa terimakasih dari seluruh pimpinan Polda NTB untuk rekan-rekan sekalian,” ujar Wakapolda, Senin (23/10).

“Terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Dijelaskan Wakapolda, pengamanan Presiden sesungguhnya bukan tugas yang gampang, karena menyangkut tentang keamanan negara.

“Pengamanan kemarin tidak gampang,karena mengamankan Presiden berarti ibarat mengamankan negara ini, seluruhnya yang ada dalam negeri ini pasti akan menyorot kita jika kemarin kita melakukan kesalahan, maka dari itu saya salut dan bangga,” tukas Wakapolda.

Wakapolda menilai, keberhasilan tugas yang dilaksanakan oleh seluruh personilnya menandakan bahwa kesadaran dan tanggung jawab dalam bertugas sudah terpupuk dalam diri setiap personil dengan sangat baik.

“Semua diawali karena kesadaran rekan-rekan yang sejak awal telah melaksanakan setiap perencanaan dan arahan pimpinan dengan sangat baik dan sesuai prosedur,” tandasnya.

“Perkiraan intelijen dapat dicermati dengan baik serta gladi-gladi persiapan pengamanan telah dipersiapkan dengan sangat matang, maka keberhasilan adalah hasilnya,” pungkas Wakapolda. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close