Apresiasi Kinerja Polri, Wakapolda NTB Sampaikan Ucapan Terima Kasih.

24 Oktober, 2017
53 Views

Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, M.H. saat menyampaikan arahan dalam apel pagi, Senin 23/10 di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Mataram – Mewakili Kapolda, Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajuddin, M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polri Jajaran Polda NTB atas pelaksanaan tugas pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI ke wilayah NTB yang telah berlangsung pada tanggal 19 s.d 20 Oktober 2017 kemarin.

“Saya mewakili Bapak Kapolda NTB mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Jajaran Polda NTB, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak dalam pengamanan kunjungan Bapak Presiden RI kemarin”, ucapnya dalam arahan apel pagi Senin 23/10 di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Ditambahkannya, bahwa keberhasilan terwujudnya situasi kemanan yang kondusip pada saat kunjungan Presiden RI merupakan upaya dan kerja keras dari seluruh personel Polri yang juga berkoordinasi secara intensif dengan instansi terkait.

“Situasi aman yang terwujud merupakan hasil dari perencanaan pengamanan, yang ditindaklanjuti dengan perkiraan Inteljen, pelaksanaan gladi dan koordinasi dengan Instansi terkait”, lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tajuddin juga mengingatkan agar personel Polri Polda NTB untuk selalu menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai hal. Pelayanan dimaksud bukan hanya dalam administrasi saja seperti SIM, STNK dan lainnya, namun diharapkan pelayanan Kepolisian lainnya yang bersifat langsung maupun tidak langsung ke masyarakat harus tetap dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Tugas utama kita adalah pelayanan, melayani masyarakat dengan baik dalam berbagai hal, pelayanan Polri bukan hanya dalam administrasi saja, namun masih banyak pelayanan yang langsung dapat dirasakan masyarakat seperti pengamanan unjuk rasa, menyeberangkan pejalan kaki dan lainnya”, tandasnya.

Menutup arahannya, Tajuddin berharap agar seluruh komponen dalam Institusi Polri Polda NTB meningkatkan kerjasama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan bersama-sama menjaga nama baik Polri.

“Tingkatkan kerjasama yang baik antara fungsi yang satu dengan yang lain dalam lingkup Jajaran Polda NTB, karena semua merupakan bagian dalam organisasi Polri, jaga nama baik Polri dan Polda NTB”, tutupnya.(edo)

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.