Video : Gelar Razia Ops Antik, Polisi Temukan Jenglot

Sasaku Senggigi – Anggota Kepolisian Resor Lombok Barat dan Polsek Senggigi Telah mengamankan sebagaimana hasil dari Gabungan kegiatan Operasi Antik Gatarin 2017 sekitar pukul 23.30 wita di Sasaku Senggigi. Seorang laki-laki berinisial H.VA yang ber alamat di Dsn.Selat Barat, Ds.Selat, Kec.Narmada, Kab.Lombok Barat, Sabtu tgl 21/10/2017.

Tidak disangka-sangka, pada saat razia Polisi menemukan sesuatu yang tidak terduga yakni dua buah boneka Jenglot yang berada dalam sebuah kardus.

Dari hasil pemeriksaan mobil merek Honda Brio warna putih Nopol : B 1611 WKY, ditemukan di dalam bagasi mobil tersebut beberapa uang mainan, pistol korek api, dan dua buah boneka Jenglot yang di bungkus kain warna putih dalam kardus.

Saat di Tanya oleh petugas Kepolisian untuk apa barang-barang tersebut,  ia pun menjawab “barang-barang tersebut berupa uang mainan milik anaknya, pistol korek api hanya sebagai koleksi dan dua  buah boneka Jenglot merupakan warisan keluarga”, ujar Vicky.

Menindak lanjuti hal tersebut, Polisi melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saudara berinisial H.VA dan mengamankan barang bukti.Ar

berikut videonya:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close