Satresnarkoba Polres Bima Kembali Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba

Panda – Minggu (22/10) Satresnarkoba kali ini kembali berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba. Pelaku berinisial S (38 thn) ini tertangkap basah saat sedang duduk di depan kediamannya dsn. kenanga ds. tente kec. woha kab. bima bersiap untuk menjual barang haramnya tersebut.

Berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa ada seorang pengedar narkoba jenis shabu dengan ciri-ciri yang sesuai dengan si pelaku. Tim satresnarkoba yang di back up oleh anggota patmor sabhara polres bima segera mengunjungi lokasi dimana pelaku berada.

Di lokasi tim satresnarkoba berhasil menangkap pelaku yang saat itu sedang duduk di depan kediamannya berserta 2 pocket narkoba jenis shabu lengkap dengan alat hisapnya yang sudah siap untuk dijual. Setelah melakukan penangkapan tim langsung melakukan penggeledahan di kediaman pelaku, namun tidak ada yang berhasil ditemukan karena sudah habis terjual oleh pelaku.

Dari bisnisnya pelaku berhasil meraup omset hingga 5 gram perminggu. Pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial FA. Namun setelah melakukan pengembangan penyelidikan, ternyata yang bersangkutan tidak ada di kediamannya.

Penangkapan ini membuat daftar panjang keberhasilan satresnarkoba polres bima dalam pengungkapan kasus. Dengan penangkapan ini, satresnarkoba sudah berhasil menangkap 2 pengedar narkoba dalam waktu seminggu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close