Bawa Narkoba Pemuda ini Diciduk Polisi

tersangka dan barang bukti

Taliwang_ Satgas (Satuan Tugas ) Operasi Antik Gatarin 2017 Polres Sumbawa Barat  Selasa (17/10), mengamankan seorang pemuda berinisial SH (27) karena di duga memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

SH diciduk polisi di sebuah kamar kos di Lingkungan Telaga Baru Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat bersama 2 rekannya SS (32) dan ZM (34). Dari hasil penggrebekan SH di dapati membawa 1 (satu)  poket dan 1 (Satu) lembar klip yang di duga berisikan sabu seberat 0,11 gram yang ia sembunyikan di pinngangnya (di jepit di celana). Selain mengamankan barang bukti yang di duga sabu Polisi juga mengamankan pipet dan tutub botol yang telah di lubangi yang di sinyalir akan di gunakan sebagai alat hisap sabu.

Selanjutnya SH di bawa kekantor polisi guna menempuh proses lebih lanjut, sedangkan kedua temannya SS dan ZM di bawa ke kantor polisi guna di periksa sebagai  saksi.

Kasatgas Ops Antik Gatarin 2017 IPTU Mulyadi S.Sos membenarkan bahwa Satgas Ops Antik 2017 telah mengamankan SH dan kedua temannya SS dan ZM di Mapolres Sumbawa Barat.

“kami telah mengamankan saudara SH karena pada diri saudara SH telah di temukan 1 poket dan satu lembar klip yang di duga berisikan sabu sedangkan kedua temannya SS dan ZM di amankan sebagai saksi “, ujarnya. (Lf)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close