2 Pemuda Pelaku Curas Digelandang Ke Mapolres Lotim

20 Oktober, 2017
48 Views

TIM OPSNAL POLRES LOTIM SAAT MELAKUKAN UPAYA PENANGKAPAN

Selong – Aparat dari Kepolisian Resor Lombok Timur lagi-lagi berhasil menangkap para pelaku tindak kriminal. Sebelumnya, sejumlah pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil dibekuk. Giliran Kamis (19/10) kemarin, 2 remaja pelaku pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Sekitar pukul 01.00 dini hari kemarin, Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal dibantu Kanit OA Sat Intelkam Polres Lombok Timur beserta personel dari Polsek Labuhan Haji di bawah komando Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Lombok Timur bergerak menyasar target operasi pelaku curas yang terjadi Selasa lalu di Peneda Gandor. Penyergapan pada dini hari tersebut berhasil meringkus 2 pelaku yang telah melakukan pencurian yang disertai dengan kekerasan terhadap korban.

Adapun identitas para pelaku yang berhasil ditangkap tersebut adalah SR alias R (17 tahun) dan K (15 tahun) sama-sama warga Dusun Sepakat Desa Kembang Kuning Kecamatan Labuhan Haji.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista yang dikonfirmasi kemarin di Selong, pelaku SR awalnya berkenalan dengan korban lewat sms. SR menjanjikan korban akan memberikan uang sejumlah 500 ribu asal bersedia untuk diadakan pertemuan. Alhasil, korban menyanggupi dan dilakukan pertemuan di Lapangan Tugu Selong.

Pelaku yang datang diantar temannya dengan inisial K meminta korban untuk mengantarkannya pulang. Ketika sampai di lapangan Peneda Gandor, pelaku berhenti dan meminta korban menyerahkan handphonenya. Korban menolak. Karena itu, korban dianiaya pelaku. Panik dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban lari meminta bantuan warga dan meninggalkan sepeda motornya. Pelaku pun tancap gas membawa kabur sepeda motor tersebut.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke aparat kepolisian yang kemudian melakukan penyelidikan. Akhirnya, Kamis dini hari kemarin, SR dan K dapat diringkus dan langsung digelandang ke Polres Lombok Timur, dari tangannya diamankan barang bukti berupa barang 1 unit sepeda motor dan 1 unit handphone untuk proses hukum lebih lanjut. yief.

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.