Temukan Senjata Api Rakitan, Warga Kelurahan Kodo Langsung Serahkan Ke Polisi

Senjata api rakitan yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah Kelurahan Kodo

Bima Kota – Sepucuk senjata api rakitan jenis laras pendek yang ditemukan oleh salah seorang warga Lingkungan Kodo II di tempat pembuangan sampah Kelurahan Kodo saat ini sudah diserahkan dan diamankan di  Polsek  Rasana’e Timur, Rabu (18/10)  pukul 11.15 wita.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan awalnya pada hari Sabtu (14/10) pukul 15.30 wita, HAIRUL (35 thn) salah seorang warga Kelurahan Kodo mencari suku cadang HP di tempat pembuangan sampah untuk dimanfaatkan, tanpa sengaja menemukan senjata api rakitan tersebut kemudian langsung dibawa pulang kerumahnya dan berniat akan melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi.

“Saat Hairul sedang mencari suku cadang HP di tempat pembuangan sampah untuk dimanfaatkan, tanpa sengaja menemukan senjata api rakitan tersebut lalu dibawa pulang kerumah dan beniat melaporkan hal tersebut ke polisi” jelasnya.

Setelah empat hari barulah Hairul melaporkan hal tersebut sehingga Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Rasana’e Timur yang dipimpin oleh BRIPKA Arif Yulianto langsung menuju ke rumah HAIRUL dan mendapati senjata api rakitan tersebut berada di bawah kursi sofa ruang tamu.

Senjata api rakitan tersebut langsung dibawa ke Polsek Rasana’e Timur untuk diamankan dan Hairul langsung dimintai keterangan oleh petugas.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close