Satresnarkoba Polres Bima Berhasil Ringkus Pengguna Narkoba

Satresnarkoba dan Anggota Patmor bersama pelaku

Panda – Rabu (18/10) Sekitar pukul 09.00 WITA anggota satresnarkoba bersama anggota patmor polres bima berhasil meringkus pelaku pengguna narkoba jenis shabu. Ada tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yakni berinisial EP (23 thn), R (38 thn), serta AS (23 thn).

Berawal dari saat anggota satresnarkoba melakukan penyelidikan, petugas mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang laki-laki sedang membawa narkoba jenis shabu dari arah kota bima menuju kec. woha kab. bima dengan menggunakan sepeda motor  merk yamaha vega berwarna hitam putih tanpa menggunakan plat nomor.

Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota satresnarkoba beserta anggota patmor yang dipimpin oleh kasatresnarkoba IPTU EKA PALTI ARIE PUTRA HUTAGAOL, S.I.K melakukan pemantauan di sekitaran jalan raya lintas bima sumbawa. Lalu sekitar pukul 09.00 WITA laki-laki yang disebutkan ciri-cirinya bersama satu laki-laki lainnya melintasi jalan tersebut dan langsung melakukan pencegatan dan penangkapan.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan 2 buah pocket shabu antara lain satu pocket dari sdra EP dan satu lagi dari tangan AS. Setelah diintrogasi, kedua pelaku tersebut mengaku mereka mendapatkan barang haram tersebut dari seorang wanita berinisial R. Tanpa waktu panjang anggota satresnarkoba bersama anggota patmor berhasil menangkap sdri R di kediamannya.

Untuk saat ini ketiga pelaku tersebut bersama barang bukti 2 buah pocket shabu diamankan oleh anggota satresnarkoba polres bima untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close