Tim Opsnal Operasi Antik Gatarin 2017 Kembali Bekuk Pengedar Narkoba

DPO YANG BERHASIL DITANGKAP TIM OPSNAL OPERASI ANTIK GATARIN 2017

Selong  – Selang beberapa jam Tim Opsnal Operasi Antik Gatarin 2017 kembali bekuk salah seorang pengedar Narkoba yang merupakan TO Operasi antik Gatarin 2017 Selasa (17/10).

Setelah melakukan penangkapan terhadap satu orang pengedar dan dua orang pengguna Narkoba jenis shabu,yang bertempat di wilayah Kelurahan Kelayu Utara Kecamatan Selong, Tim Opsnal kembali memburu TO (target operasi) berikutnya dan tidak berselang lama Tersangka yang diketahui berinisial SKR alias AJ (42 tahun) Alamat, Dusun Esot Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, berhasil dibekuk pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 WITA saat berada di sebuah pos ronda yang berada di depan rumah tersangka.

Ppada saat penggeledahan, Tim Opsnal menemukan barang bukti berupa 3 poket Shabu dengan berat sekitar 4,65 gram. Selain 3 poket Shabu, polisi juga menyita 1 buah korek api, rokok beserta 1 buah handphone.

Kapolres Lombok Timur (lotim), melalui Kasubbag Humas Iptu I Made Tista menerangkan, tersangka AZ merupakan TO ke dua yang berhasil diamankan Tim Opsnal Operasi Antik Gatarin 2017 selama kurun waktu dua hari berjalan, pihak kepolisian khususnya yang terlibat dalam Operasi akan berupaya menangkap pelaku penyalah gunaan Narkoba terangnya.

Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat yang ingin lepas dari ketergantungan terhadap barang haram tersebut sesuai dengan undang-undang yan berlaku diberikan kesempatan untuk melaporkan dirinya ke Satuan Reserse Narkoba untuk dilakukan Rehabilitasi “terangnya”.

Bagi Masyarakat yang sudah melaporkan diri, tidak akan dilakukan penangkapan, privasinyapun akan dirahasiakan “tutupnya”.yief.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close