Presiden Jokowi Dijadwalkan Datang ke Lombok Besok

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo

Mataram – Presiden Joko Widodo direncanakan datang lagi mengunjungi Pulau Lombok besok, Kamis (19/10). Kunjungannya kali ini sesuai jadwal yang dibacakan Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda NTB Kombes Pol. Drs. I Dewa Putu Maningkajaya, Presiden akan meresmikan wilayah KEK Mandalika dan satu unit PLN yang ada di Ampenan.

“Rapat terakhir, Presiden Jokowi juga akan menghadiri penutupan Confereence Alumni Al-Azhar di Islamic Center,” ungkap Karoops Polda NTB Kombes Pol. Drs. I Dewa Putu Maningkajaya di Polda NTB, Rabu (18/10).

Ditambahkan Karoops, pihaknya akan all out  dalam pengamanan kali ini, sebanyak 485 personil akan disiagakan. Mulai dari lokasi hingga di titik-titik jalan yang akan dilewati Presiden dan rombongan.

“Hari ini akan dilakukan gelar pasukan, kita akan tunggu informasi selanjutnya dari Korem (Komando Resimen 162 Wira Bhakti: red), ” tambahnya.

Selain peresmian di beberapa lokasi di Lombok, Presiden RI ke tujuh ini juga akan hadir  di beberapa kegiatan lainnya, diantaranya parade budaya, parade perahu hias, mengunjungi temapt ibadah masjid di sekitar lokasi dan menyaksikan proses pelayanan kantor administrator serta penandatanganan prasasti.

“Saya minta untuk dipersiapkan kepada personil sarana dan prasaranya, termasuk kesiapsiagaanya,” imbuh Karoops Polda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close