Ops Antik Gatarin 2017, Team Opsnal Polres Lombok Utara Ringkus 2 Pelaku Pengedar Narkoba Di Dua Lokasi

19 Oktober, 2017
81 Views

Lombok Utara – Selama Operasi Antik gatarin 2017 yang digelar mulai 16 sampai 29 Oktober 2017, Team Opsnal Polres Lombok Utara mengamankan 2 ( dua ) orang pelaku yang diduga telah memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu – sabu di dua lokasi berbeda yaitu di Kecamatan pemenang dan Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.

Salah satu Pelaku yang menjadi TO ( Target Operasi) Ops Gatarin 2017 Polres Lombok Utara karena Menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang berkembang bahwa pelaku selama ini telah mengedarkan narkoba kepada pejabat yang ada di Lombok utara terutama ke Anggota Legeslatif dengan cara menjual dari atas kendaraan selanjutnya  dilakukan pembuntutan hingga dilakukan penangkapan kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 2 Poket yang di duga sabu yang di bungkus menggunakan plester hitam yang ada di dalam kantong celana pendek sebelah kiri  dan pada saat  penggeledahan disaksikan oleh masyarakat umum An. Marjudin yg beralamat dari dusun Cupek.

Di lokasi berbeda Team Opsnal Polres Lombok Utara, Menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang berkembang bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di wilayah gangga selanjutnya  dilakukan pembuntutan hingga dilakukan penangkapan didepan Halaman depan Ruko pingir jalan jurusan Lekok menuju desa Gondang dan pada saat akan ditangkap pelaku sempat membuang barang bukti tetapi pada saat pelaku membuangnya anggota dan ada 1 saksi dari masyarakat umum melihat saat pelaku membuang barang yang diduga narkotika yang diduga jenis sabu tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Lombok Utara AKBP RIFAI, S.H., melalui Kasat Narkoba Polres Lombok Utara, IPTU REMANTO, S.H., rabu (18/10) siang. “Dari hasil Ops Antik Gatarin 2017, ada 2 laporan pengaduan (LP) dan 2 tersangka Inisial HQ (34) dan AM (35) yang kita amankan. Keduanya dibekuk di dua lokasi berbeda yaitu di Kecamatan pemenang dan Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, rabu (18/10) jam 12.30.30 Wita. Barang bukti yang diamankan, 2 ( dua ) poket yang diduga sabu seberat 0, 80 Gram narkotika jenis sabu dan 1( satu  ) poket yang diduga sabu seberat 1, 06 gram,” ujarnya.

Lebih jauh, AKBP RIFAI, S.H., mengatakan tetap memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lombok Utara. Dirinya berkomitmen hingga peredaran barang haram itu habis di Lombok Utara. “Sesuai perintah yang kita terima, akan kita babat  habis,’’ tutup REMANTO, S.H., (bd)

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.