Musim Hujan Datang, Satlantas Polres Bima Bagi Jas Hujan

pembagian jas hujan oleh kasatlantas

Panda – Rabu (18/10) Musim hujan sudah mulai menyambangi pertengahan bulan oktober ini, terbukti dari beberapa hari kemarin hujan terus menerus datang. Melihat hal ini kasatlantas polres bima IPTU I PUTU CAKA P.R, S.I.K membuat sebuah ide untuk membagikan jas hujan.

Kasatlantas beserta anggotanya tampak sibuk membagikan 100 jas hujan yang ditujukan kepada ojek di tiga titik, yakni pangkalan ojek daerah panda, talabiu, dan yang terakhir di pangkalan ojek daerah tente. tampak para tukang ojek tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WITA.

Namun kegiatan tidak hanya sampai disitu, tampaknya kasatlantas juga sudah menyiapkan helm untuk dibagikan kepada para tukang ojek tersebut yang nantinya akan digunakan oleh mereka untuk menunjang pekerjaannya. Sehingga diharapkan para tukang ojek tidak berasalan lagi untuk tidak memberikan helm kepada penumpangnya.

Kegiatan pembagian jas hujan dan helm tersebut termasuk dalam kegiatan dikmas lantas yang dijalankan oleh satlantas polres bima. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian dari satlantas dalam menekan angka kecelakaan.

Dalam kegiatan tersebut kasatlantas juga berpesan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara serta melengkapi kelengkapan administrasi maupun kelengkapan kendaraan bermotor.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close