Aksi Fashion Karnaval Milik Sang “Pating Lage Gumi Sasak” Sukses Jadi Pusat Perhatian Publik

17 Oktober, 2017
48 Views
Kapolres Lombok Tengah Saat Mandalika Fashion Karnaval

Kapolres Lombok Tengah Saat Mandalika Fashion Karnaval

Praya – setelah beberapa saat lalu resmi dinobatkan menjadi Pating Lage Gumi Sasak oleh masyarakat Lombok Tengah, sebagai bentuk kebanggan dan terima kasih telah menerima mandat besar tepat pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah yang ke 72 Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH mempersembahkan pertunjukkan fashion unik yang tak ada duanya dalam bentuk parade, (16/10).

Banyak masyarakat yang terheran dengan aksi keluarga besar polres lombok tengah kali ini. Pasalnya jika biasanya bapak dan ibu polisi terlihat ganteng dan cantik dalam balutan pakaian dinas coklat yang menawan, khusus untuk hari bersejarah bagi lombok tengah Kapolres beserta anak buahnya rela didandani dan mengenakan kostum yang serba heboh namun tetap menunjukkan konsep budaya dan keberagaman.

“ini sebagai bukti keikutsertaan kami dalam memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah dan secara tidak langsung ikut membantu mengembangkan sektor wisata,” ujar Kapolres.

Pertunjukkan yang berlangsung sepanjang Rute Kantor Bupati sampai Kampus IPDN ini disambut meriah oleh masyarakat bahkan dari panitia dikalangan Pemerintah Daerah sendiri. Sesaat Kapolres dan para pasukan berfashion uniknya munculpun tak satupun penonton yang lupa untuk mengabadikan momen langka ini. Bahkan ada yang berantusias dengan berfoto langsung dengan Sang Pating Lage ketika parade tengah berlangsung, setiap langkah pasti ada masyarakat yang ingin selfie bersama. Tak ayal hal ini sedikit membuat durasi parade menjadi lebih lama.

Tidak hanya itu euporia yang diberikan Polres Lombok Tengah sepanjang rangkaian acara menyambut hari jadi Gumi Tatas Tuhu Trasna ini. Maskot milik Polres Lombok Tengah juga ikut diterjunkan. Mulai dari pertunjukan Polisi Cilik saat upacara perayaan hingga gendang beleq juga turut unjuk gigi.

Penulis : Rozian

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.